Minggu, 27 November 2011

(Tugas Penulisan Softskill-4) Berjalan Sendirian @jah.com

Tiga tahun yang lalu, pertama kali aku kenal internet dan mencoba mengenal jejaring sosial bernama Friendster. Aku masih baru dan semua hal harus aku coba. Terciptalah satu akun waktu itu dengan profile Vina Batian. Aku mengambil dari satu karakter pemain sinetron yang sangat aku sukai. Saat itu aku baru memiliki beberapa teman. Hingga tertuju satu nama "Yoshimori Sumimura". Aku tertarik untuk mengenalnya, akhirnya kami berteman meski tanpa komunikasi.

Waktu terus berlalu, kami masih berteman tanpa komunikasi satu patah huruf pun. Hingga akhirnya datanglah jejaring sosial baru bernama facebook. Tidak lama aku segera bergabung dan lambat laun, friendster menjadi sepi. Tak kulihat Yoshimori Sumimura beraktivitas disana hingga kutemukan lagi akun difacebooknya. Akhirnya kami berteman lagi walau tanpa komunikasi lagi. Hingga beberapa minggu yang lalu kuberanikan diri untuk menyapanya.

Sapaan pertamaku dijawabnya dengan sikap penolakan, hingga entah apa yang terjadi menjadi sebuah pembicaraan yang begitu menyenangkan. Hari terus berganti, dan hampir setiap malam kami selalu berbicara dan bercerita satu sama lain. Kami seperti seorang sahabat lama yang baru bertemu dan berbagi kisah masing-masing. Hingga tanpa kami sadari, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati kami.

Bersambung . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar