Kamis, 02 Februari 2012

Tugas 4 (Survei Peruahaan)


Tugas Survei Perusahaan



Nama  :  Vina Fitriayu Damayanti
Kelas   :  1DB14
NPM    :  37111284


UNIVERSITAS GUNADARMA









Kata Pengantar

Segala Puji Bagi Allah SWT. Yang memberikan segala anugerahnya kepada Saya sehingga saya dapat menyelesaikan survei wawancara dalam tugas softskill ini.

Dalam survei ini, saya mewawancara seorang Pramuniaga tentang Usaha yang didirikannya.
Meskipun sangat sederhana semoga Pembaca tertarik dengan wawancara yang saya lakukan ini.

Tak ada gading yang tak retak, Saya sangat menyadari banyaknya kekurangan didalam survei yang saya lakukan ini oleh karena itu saran dan kritik sangat saya harapkan.

                                                Vina Fitriayu Damayanti









1.       Apakah nama usaha sembako yang ibu dirikan ?
Toko Dinda

2.       Tanggal  dan Tahun berapakah Usaha Ibu didirikan ?
29 Agustus 2006

3.       Alamat Lengkap Usaha Ibu ?
Jl. Bhakti Jaya Raya No.45 Harapan Jaya Bekasi Utara

4.       Apa  Jabatan Ibu di toko ini ?
Pramuniaga

5.       Apakah Visi dan Misi Usaha yang Ibu dirikan ?

Visinya Usaha Dan kerja yang maju

Misinya  melayani dengan baik seorang pembeli

6.       Kelebihan Usaha yang Ibu dirikan apa ?
Membantu masyarakat – masyarakat yang ada disekitar lingkungan ini agar berbelanja dengan jarak yang terjangkau.

7.       Kekurangan Usaha yang Ibu dirikan apa ?

Kekurangannya Tidak selengkap Toko Swalayan

8.       Penting atau Tidak Manajemen dalam Usaha yang Ibu dirikan ?
Sangat Penting, Karena kalau tidak ada manajemen dalam usaha yang saya dirikan, Usaha saya  tidak akan berjalan dengan semestinya dan tidak berjalan dengan apa yang saya harapkan. Karena semua Usaha ini saya rangkum dalam suatu Manajemen.


9.       Melalui media apa Ibu memasarkan Usaha Toko Sembako Ibu ?
Hanya dari mulut ke mulut saja.

10.   Menurut Ibu Apa yang dimaksud Manajemen dalam Usaha Ibu ?
Menurut saya Manajemen adalah Pengaturan Keuangan dan pembelanjaan.

11.   Apa kendala Ibu dalam mengembangkan usaha yang Ibu dirikan ?
Banyak Pesaing, Dari tahun ke tahun selalu ada Pesaing Baru.


12.   Membutuhkan modal yang besarkah Ibu dalam membangun Usaha ?
Tidak, Hanya sewajarnya, karena hanya Toko Sembako biasa.

13.   Usaha apa yang dilakukan Ibu untuk menjaga kepuasan konsumen ?
Memberikan service yang ramah, dengan senyuman, agar konsumen tidak bosan datang ke Toko saya lagi.


Tanda Tangan yang diwawancarai




               Ibu Rukiawati











 Penutup

Akhir kata Saya Berharap Survei yang saya lakukan ini dapat berguna dan memenuhi niai saya dalam tugas softskill ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar