Jumat, 04 Mei 2012

TRANSLATE

perusahaan dikelola

Beberapa minggu sebelum lulus dari sekolah bisnis, Pablo Cervantes memulai pencarian pekerjaannya di San Diego, area California.
 Sementara itu ia sedang membaca melalui iklan baris, dan matanya menangkap sesuatu yang khusus.

Energik, rajin dan giat pergi untuk bergabung dengan perusahaan yang baru dibentuk di bidang pembuangan limbah.
 Kami mengantisipasi pertumbuhan 500 persen dalam beberapa tahun pertama. Jika orang bergabung dengan tim kami harus melupakan tentang kendala dan peran yang dipaksakan oleh firma. Kami menulis tentang diri anda, Box 7654, pada surat kabar ini.

Berpikir '’apa yang dapat saya kalahkan?' Cervantes mengirimkan surat dan resume.
 Banyak kejutan, lalu menerima telepon sekitar satu minggu kemudian. Marty Berg, si penelepon, katanya diwakili. Surya Limbah dan ingin bertemu Cervantes. Kedua pria mengatur waktu yang tepat. Cervantes mengikuti petunjuk untuk sebuah bangunan batako di wilayah pinggiran kota.

Berg dikawal Cervantes ke sudut bangunan avirtually kosong.
 Mereka duduk di dua kursi butut berdekatan dengan meja kerja. Kata Berg “Jangan biarkan penampilan menipu Anda. Kami memiliki kontrak satu juta dolar di depan untuk bereksperimen dengan matahari baru - driven sistem pembuangan limbah padat. Ini adalah gelombang masa depan. Iklan itu mengatakan bahwa kami mengharapkan pertumbuhan 500 persen dalam beberapa tahun pertama, tapi itu perkiraan yang konservatif. Para pendiri perusahaan adalah seorang jenius ilmiah. Dia pikir dia memiliki ide yang tepat untuk menyembuhkan masalah pembuangan sampah dalam iklim yang cerah”

"Terdengar bagi saya" kata carvantes.
 "Tapi apa pekerjaan yang anda miliki dalam pikiran?” kata Berg.Saya memiliki latar belakang bisnis. Saya bisa menjual. Saya bisa memecahkan masalah. Saya dapat membantu Anda mengelola perusahaan.Keterampilan apa yang Anda cari? Apa yang akan menjadi judul pekerjaan saya? " kata Carvantes

Dengan tersenyum, Berg memandang Cervantes dan berkata, "Pablo, itulah titik kami mencoba untuk membuat dalam iklan.
 Limbah surya kita tidak memiliki jabatan, tidak ada jabatan, tidak ada deskripsi pekerjaan, dan tidak ada tingkatan manajemen. Kita semua akan menyingsingkan lengan baju dan melakukan apapun yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan. Anda harus menyingkirkan dan menggantung tentang teori organisasi klasik untuk bekerja di sini"

'' Anda bermaksud mengatakan, Anda akan mencoba untuk memenuhi kontrak satu juta dolar tanpa melakukan perencanaan apapun, pengorganisasian, memimpin atau mengendalikan? " kata Carvantes

"Sekarang kau penangkapan.
 Di sini organisasi tradisional sudah mati. Kami akan bekerja sama sebagai kelompok dan melakukan apa yang perlu dilakukan. " kata Berg

“Tapi setidaknya anda bisa menceritakan apa jabatan saya? apakah aku akan menjadi manajer?
 Seorang tenaga penjualan? spesialis?” tanya Carvantes

“Di sana anda akan pergi lagi, maka orang akan memiliki relevansi di perusahaan perintis kecil kami.
 Kami mencari bakat dan ambisi. Kami memiliki produk yang tidak konvensional untuk menawarkan masyarakat, jadi kami ingin sebuah perusahaan yang tidak konvensional untuk melaksanakan misi kami. Tidak akan ada peran tetap untuk siapa pun” kata Berg

“Oke, saya mendapatkan intinya.
 Tapi bagaimana dengan gaji awal saya jika saya bergabung dengan limbah solar?” kata Carvantes

“Banyak yang akan tergantung pada apa yang menurut Anda layak dan berapa banyak uang yang ada untuk berbagi antara kami sendiri.
 Kami tidak ingin upah yang orang punya menjadi tetap setiap bulan. Karena begitu banyak yang bergantung pada pekerjaan yang kita dapatkan” kata Berg

Telephone Berg berdering.
 Setelah mengobrol selama satu menit di telephone. Berg berkata, "Aku harus mengurus sesuatu yang darurat sekarang. Bisakah Anda kembali dalam dua puluh menit? Kemudian Anda dapat menemui salah satu pendiri limbah surya. Saya rasa, saya melihat beberapa kemungkinan dia ingin bertemu dengan anda”

Cervantes berjalan di seberang jalan untuk mendapatkan minuman ringan dari mesin penjual stasiun aservice.
 Dia pemikiran manusia pada dirinya sendiri. 'Saya harus melompat ke dalam mobil dan membuat U-turn? Atau saya harus melihat lebih jauh ke kesempatan ini berpotensi besar ini? "

Kasus Pertanyaan:
1.
 Apa pendapat Anda tentang filosofi pengelolaan limbah solar
2.
 Apakah struktur organisasi Marty Berg dalam pikiran bekerja? Mengapa atau mengapa tidak?
3.
 Dari sudut pandang Anda Marty Berg menggambarkan utopia atau sebuah lubang ular? Jelaskan alasan Anda
4.
 Apa yang harus Pablo Cervantes lakukan setelah ia selesai minuman ringan nya

Jawab:
1. What do you think of management philosophy of solar waste?
jawab;
I think we should knew how we will all pitch in and do whatever is needed to get the job done. and have to get rid of your hangs-ups about classical organization theory to work here.
2. Will the organizational structure Marty Berg has in mind work? why or why not?
jawab;
i don’t think so , maybe when i get my job someday, i have a organizational structure from my self.
3. From your standpoint, is Marty Berg describing a Utopia or a snake pit? Explain your reasoning
jawab;
no, he is not describing a Utopia or a snake pit , he just said about doing the job without any planning, organizing, leading or controlling.
4. What should Pablo Cervantes do after he finishes his soft drink?
Jawab;
He should jump in his car and get out of that company, then began search new job and get the nice job

Tidak ada komentar:

Posting Komentar